Balita Tenggelam Ditemukan Tak Bernyawa

0
449
Balita Tenggelam ditemukan tak bernyawa
Balita Tenggelam ditemukan tak bernyawa

Info Blitar –┬áSetelah dilakukan pencarian sejak Rabu sore sekitar jam 16.30, Indra Mulyo Pangestu (3) anak dari Eko Pujianto warga Perum Green House Tanjungsari Sukorejo Kota Blitar yg hanyut di sungai sekitar rumahnya, pagi tadi sekitar jam 6 ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia di Sungai Brantas Kunir Wonodadi.

Kepala Seksi Kedaruratan BPBD Kab Blitar, Ganef Rahmawanto mengatakan korban ditemukan sekitar 7 kilometer dari lokasi jatuhnya korban.

Fujika, satu di antara relawan pencarian #balitatenggelam mengatakan sekitar jam 2 dini hari salah seorang warga yg berada di sungai melihat mayat yg mengapung. Setelah itu warga & petugas mencoba mengejar & menemukan jenazah korban di pinggir sungai. Korban langsung dievakuasi & dibawa ke RSD Mardi Waluyo Kota Blitar.

Baca juga  Operasi Simpatik Semeru 2017, Bagikan Helm Gratis kepeda Tukang Ojek Stasiun Blitar

Baca : Bocah Hilang Terserat Aliran Sungai

Di postingan sebelumnya, Rabu sore Indra diketahui hilang terseret aliran sungai di sawah sekitar rumahnya. Dari keterangan Widodo tetangga korban, awalnya korban & kakak lelakinya (7) membantu ibunya memasukkan motor ke dalam rumah. Korban lalu menyusul kakaknya yg ada di sekitar #parit sungai. Diduga terpeleset saat berada di sekitar parit, korban terjatuh & terbawa arus sampai ke arah #sungai di sekitar sawah belakang rumah korban.

Salah seorang petani juga melihat korban terseret dari utara menuju selatan, mencoba dikejar tetapi karena arus deras korban hanyut terbawa arus. [foto2 kiriman netizen. -nit-dni]