Belum Ditemukan, Titik Pencarian Warga Gogodeso yang Hanyut Diperluas

0
234
Pencarian Warga gogodeso di Sungai brantas
Pencarian Warga gogodeso di Sungai brantas

Info Blitar – Paur Humas Polres Blitar Bripka Didik Dwi mengatakan pencarian Gunawan Wibisono (54) warga Gogodeso Kanigoro yang hanyut saat mencari ikan di Sungai Brantas Sabtu 10 Desember lalu, mulai pagi tadi kembali dilanjutkan dengan melibatkan TNI, Polres Blitar, Basarnas, Tagana & Tim SAR dari PMI.

Kata dia, titik pencarian Gunawan pun diperluas dengan penyisiran dimulai dari pinggir sungai atau lokasi awal hanyutnya korban hingga ke arah barat hingga Kademangan. Selain itu Polres Blitar juga sudah melakukan koordinasi dengan Polsek Lodoyo Barat, Polsek Srengat & Polsek Wonodadi untuk meminta bantuan kepada perahu penyeberangan ataupun penambang pasir manual yang ada di sepanjang jalur sungai Brantas untuk ikut membantu melakukan pencarian Gunawan.

Baca juga  Pemuda Asal Doko Nyaris Bacok Warga, Ditangkap Polisi

Yasin, tetangga Gunawan mengakui Gunawan memang sudah biasa mencari #ikan di sungai yang jaraknya sekitar 100 meter dari rumahnya tersebut. Sebelumnya, Gunawan juga sudah diingatkan oleh temannya yang saat itu juga mencari ikan bersamanya untuk tidak mendekati pusaran air, namun korban tidak menghiraukan & akhirnya hanyut