Data Calon Jamaah Haji Kota Blitar Siap Kirim ke Provinsi

0
355
Kabah
Kabah

Info Blitar – Setelah melaksanakan proses pendataan dan pembuatan paspor bagi calon jamaah haji asal Kota Blitar, Kemenag baru saja melakukan koordinasi dengan pihak Kementrian Agama Provinsi Jawa Timur untuk dapat menyiapkan seluruh data lengkap dari calon jamaah yang berangkat ke tanah suci tahun 2017 ini.

Muslih Kepala Seksi Pelayanan Haji dan Umroh Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kota Blitar pada Selasa (14/03), mengatakan bahwa pasca rakor yang dilaksanakan di tingkat Provinsi Jawa Timur, pihaknya telah mempersiapkan data lengkap dari keseluruhan calon jamaah haji yang tercatat asal Kota Blitar jika sewaktu-waktu dibutuhkan oleh pihak provinsi. Menurut Muslih, data fix yang telah disiapkan ini akan dikirimkan juga ke kantor pusat Kementrian Agama di Jakarta. Muslih mengaku, pihaknya belum mengetahui tambahan kuota haji secara pasti untuk Kota Blitar sampai dengan saat ini.

Baca juga  Menegur dengan Pengeroyokan Warga Gandusari Dilaporkan Polisi

Seperti diberitakan sebelumnya, sebanyak 105 orang calon jamaah haji telah melaui proses pembuatan paspor dan pendataan oleh pihak Kantor Kementrian Agama Kota Blitar.(sar)