Dikda Persiapkan Workshop Mata Pelajaran untuk Tingkatkan SDM Guru

0
248
WorkShop Guru
Ilustrasi WorkShop Guru. Foto dari jsit indonesia

Info Blitar – Dalam rangka meningkatkan Sumber Daya Manusia para guru di Kota Blitar, Dinas Pendidikan saat ini tengah mempersiapkan kegiatan workshop mata pelajaran. Kegiatan itu nantinya akan diikuti oleh semua guru yang sesuai dengan mata pelajarannya masing-masing.

Mohammad Sidik Kepala Dinas Pendidikan Kota Blitar pada Selasa (21/02), mengatakan bahwa pihaknya memfasilitasi kegiatan workshop mata pelajaran ini dimaksudkan agar Sumber Daya Manusia dalam dunia kependidikan khususnya guru pada mata pelajaran yang ditangani masing-masing bisa lebih baik lagi, sehingga akhirnya bisa berimbas pada peningkatan kualitas anak didik di Kota Blitar. Menurut Sidik, dalam kegiatan itu diharapkan muncul interaksi antara guru dengan mata pelajaran yang sama sehingga timbul diskusi untuk menambah wawasan dari masing-masing guru mata pelajaran.

Baca juga  Monitoring Satpol PP Terhadap Anak Punk di Kota Blitar

Sidik menambahkan, kualitas anak didik menjadi yang utama dalam setiap diskusi pengembangan sumber daya manusia para guru, sehingga tujuan yang dihasilkan dari lembaga pendidikan di Kota Blitar bisa maksimal.(sar)