Ditemukan Amunisi Lama yang Tertimbun Bangunan

0
343
Ditemukan Amunisi Lama yang Tertimbun Bangunan
Ditemukan Amunisi Lama yang Tertimbun Bangunan

Info Blitar – Polsek kepanjen kidul. pada hari ini sabtu tanggal 18 maret 2017 sekira pukul 09.40 wib telah menerima laporan dari warga masyarakat yang berada di pembangunan ruko jl. kacapiring Kelurahan / kecamatan kepanjen kidul . temuan amunisi lama tersebut ditemukan pertama kali oleh , Hendrik rowiyanto , lk, umur 36 tahun, islam , kuli bangunan, alamat jl. Blimbing nO. 92 karangsari Kec. sukorejo kota Blitar.

Sdr. hendrik menjelaskan pada saat menemukan amunisi tersebut pada awalya hendak membuat saluran pembuangan air , kemudian di cangkul mengenai benda keras, awalnya dikira batu namun setelah di ambil ternyata adalah amunisi lama yang tertimbun tanah. kemudian melaporkan kejadian tersebut ke polsek kepanjen kidul .

Baca juga  Hari jadi kota Blitar, Diperingati Dengan Upacara Pakaian Jadul

Unit identifikasi dan SKPT polres blitar kota laks olah tkp penemuan amunisi di tanah bangunan ruko jl . kacapiring Kota Blitar. dan kemudian amunisi tersebut diamankan di polsek kepanjen kidul untuk dilakukan pendataan.

setelah di hitung dipolsek kepanjen kidul amunisi keseluruhan berjumlah 392 butir tersebut di bawa ke Polres Blitar kota untuk dilakukan penyimpanan di Polres Blitar Kota . RJN.