Ditemukan Mayat Bayi Perempuan di Aliran Sungai Ds. Plosoarang Sanankulon

0
273
Penemuan Bayi di Plosoarang SanankulonPenemuan Bayi di Plosoarang Sanankulon
Penemuan Bayi di Plosoarang Sanankulon. Foto oleh Putra

Info Blitar –┬áSekitar jam 10 siang tadi, sosok mayat bayi perempuan yang diperkirakan berusia 1,5 tahun ditemukan tersangkut di aliran sungai dusun Cangkring Plosoarang Sanankulon.

Saifudin, warga setempat mengatakan awal penemuan bayi ini pertama kali diketahui oleh Supriyanto yang saat itu sedang mencari rumput di sekitar sungai. Melihat bayi yang sudah meninggal dunia tersebut, Supriyanto langsung melapor ke perangkat desa setempat & dilanjutkan ke Polsek Sanankulon.

Kapolsek Sanankulon, AKP Mulyani mengatakan setelah menerima laporan tersebut polisi langsung mendatangi lokasi. Selanjutnya Polsek Sanankulon & tim identifikasi Polres Blitar Kota langsung melakukan pemeriksaan terhadap tubuh bayi & setelah dievakuasi mayat tersebut langsung dibawa ke RSD Mardi Waluyo. Polisi masih menunggu hasil visum dari rumah sakit. Hingga saat ini, belum diketahui identitas dari mayat bayi perempuan tersebut.

Baca juga  Pawai Budaya Tempoe Doloe di Srengat

Dari hasil pemeriksaan medis, bayi tersebut diperkirakan sudah 2 hari terendam air aliran sungai. Tidak ada ciri khusus dari jenazah bayi tersebut, hanya saat ditemukan mengenakan kaos warna coklat & tidak memakai celana. [din]