Ditemukan Mayat di Rel Kereta Api Kesamben, Diduga Tertabrak Kereta Api

0
350
Mayat di Rel Kereta Api
Mayat di Rel Kereta Api

Info Blitar – Sosok mayat laki – laki tanpa identitas ditemukan di rel kereta api dusun bambang desa siraman kecamatan kesamben kabupaten blitar, Minggu (26/02)

Kapolsek Kesamben Polres Blitar AKP Lahuri mengatakan, Minggu (26/02) sekitar pukul 22.00 WIB dari Polsek Kesamben menerima laporan dari pihak Stasiun Kesamben jika ada mayat di tengah rel kereta api Dusun Bambang Desa Siraman Kecamatan Kesamben Kabupaten Blitar. Dari keterangan saksi, sebelumnya sekitar pukul 21.59 WIB Kereta Api Penataran jurusan Malang – Blitar melawati KM 96 mendapati mayat MR. X tersebut sudah tergeletak di tengah rel.

Kemudian Agus masinis kereta langsung melaporkan hal ini ke pihak Stasiun Kesamben dan Polsek Kesamben. Diduga mayat laki – laki tanpa identitas ini sebelumnya tertabrak oleh Kereta Api Malioboro jurusan Malang – Yogjakarta.

Baca juga  TKW Hong Kong Asal Kanigoro Blitar Terjun dari Lantai 16 Apartemen

AKP Lahuri menambahkan saat ditemukan mayat laki – laki ini miliki ciri – ciri berusia sekitar 40 tahun, memiliki rambut cepak lurus warna hitam, menggunakan kaos oblong warna putih dan celana training panjang warna hitam serta sandal jepit warna biru. Saat ini mayat masih berada di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi dan hingga pagi ini belum diketahui identitanya. (hmsblt)