Dompet Jatuh Saat Njambret, Penjambret Asal Srengat Ditangkap Warga.

0
135
Jambret di Srengat
Jambret di Srengat

Info Blitar –┬áLelaki inisial DW (32) warga Maron Srengat saat ini masih menjalani pemeriksaan polisi setelah semalam dilaporkan warga karena menjambret Rurin Widayati (35) warga Ngaglik Srengat.

Paur Humas Polres Blitar Kota, Bripka Joko Pramusinto mengatakan sekitar jam 6 semalam korban berboncengan dengan saudaranya & melintas di jalan persawahan desa Nganglik Srengat. Saat itu korban dipepet dari arah belakang oleh pria tak dikenal yang langsung mengambil tas milik korban yang berada di depan tubuh korban. Korban berusaha mengejar pelaku & berteriak jambret. Sekitar 200 meter korban menemukan tas miliknya tergeletak di jalan. Warga pun berdatangan mendekati korban & warga menemukan sebuah dompet yang diduga milik pelaku.

Baca juga  Seorang Pria yang Diduga Gangguan Jiwa Aniaya 7 Orang

Saat warga berkumpul, pelaku (DW) ber-pura2 ikut menolong korban & korban ingat jika DW yang sudah menjambret tasnya. Warga pun mencocokkan identitas di dalam dompet yang ditemukan warga dengan pelaku DW. Saat itu pelaku tidak bisa mengelak jika telah menjambret korban sehingga kasus ini dilaporkan ke Polsek Srengat. Akibat perbuatannya, pelaku dapat diancam penjara maksimal 4 tahun.

DW mengaku tidak hanya sekali ini melakukan penjambretan. Dalam melancarkan aksinya, dia selalu mencari sasaran perempuan & beraksi di lokasi yang sepi. [din]