DPO Kasus Pencurian dengan Kekerasan Berhasil Diringkus Polisi

0
212
DPO Kasus Pencurian dengan Kekerasan
DPO Kasus Pencurian dengan Kekerasan

Info Blitar – AW (23) warga Desa Modangan Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar berhasil diringkus tim Opsnasl reskrim Polres Blitar karena sudah menjadi DPO kepolisian karena kasus pencurian dengan kekerasan.

Kasatreskrim Polres Blitar AKP Erik Pradana mengatakan, AW ini masuk dalam daftar pencarian orang karena telah menajdi pelaku pencurian dengan kekerasan saat berada di Kelurahan Bence Kecamatan garum kabupaten blitar.

AW berhasil ditangkap saat berada di rumahnya, setelah polisi sudah lama melakukan pencarian terhadap AW sejak tahun 2013.

Diketahui jika AW pernah melakukan perampokan terhadap Saiful Maarif (36) warga Desa Sumberejo Kecamatan Talun Kabupaten Blitar saat korban melintas di jalan Raya kelurahan bence Garum.

Baca juga  Polisi Tangkap Pencuri Konter HP Kademangan di Batam

Saat itu korban yang mengendarai sepeda motor tiba – tiba dihentikan oleh pelaku. Tidak hanya diberhentikan, AW tidak segan – segan membacok korban menggunakan celurit dan membawa kabur sepeda motor milik korban.

Kini akibat perbuatannya AW sudah mencekam di sel tahanan Mapolres Blitar dan AW dapat diancam dengan pasal 365 KUHP tentang Pencurian dengan kekerasan dengan hukuman minimal 7 tahun penjara. (hmsblt)