Dua Orang Nganjuk Curi Dompet dalam Toko di Jegu Sutojayan

0
141
Pencuri
Ilustrasi Pencuri. Foto dari Seputariau

Info Blitar – ST (44) dan MS (48) warga Kelurahan. Sidoharjo Kecamatan. Tanjunganom Kabupaten. Nganjuk saat ini ditahan di Mapolsek Lodoyo Timur Polres Blitar karena mencuri dompet milik Suparni (47) warga Kelurahan Jegu Kecamatan Sutojayan Kabupaten Blitar, Kamis (02/03).

Kasubag Humas Polres Blitar AKP Eny mayasari mengatakan, Kamis (02/03) sekitar jam 11.00 WIB saksi Hariyanik sedang menjaga toko kemudian datang orang yang tidak dikenal membeli Amplop. Setelah dilayani oleh saksi, pelaku masih berada didalam toko dan ditinggalkan oleh saksi karena ada orang lain  yang mau membeli buah. Saksi dari Toko untuk melayani orang yang membeli buah di kios buah di Toko bagian depan, lalu Korban melihat ada orang yang tidak dikenal berada didalam Toko “Semar” miliknya.

Baca juga  Telat Bayar Cicilan, Truk Dirusak

Dengan posisi tengkurap diatas meja dengan tangan menjulur kebawah, korban melihat pelaku berdiri sambil membawa dompet miliknya yang tersimpan etalase dekat meja kasir. Selanjutnya teman pelaku yang berada didepan Toko mengaku sebagai wartawan dan korban meminta identitasnya lalu kedua orang yang tidak dikenal tersebut diamankan di depan toko. Atas kejadian tersebut korban melapor ke Polisi dan pelaku akhirnya berhasil ditangkap setelah sempat kabur.

AKP Eny Mayasari menambahkan, saat ini kedua pelaku masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Lodoyo Timur Polres Blitar. (hmsblt)