Edarkan Sabu, Warga Kepanjen Kidul Ditangkap Polisi

0
245
Pengedar Sabu
Pengedar Sabu

Info Blitar – Lelaki inisial YK (40) warga Kelurahan Kepanjen Kidul Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar, ditangkap Tim Opsnal Reskoba Polres Blitar karena terbukti mengedarkan nakoba golongan I jenis sabu, Rabu (03/01).

Kasat Narkoba Polres Blitar AKP Didik Suhardi mengatakan, YK sebelumnya sudah menjadi target operasi dari polisi Satreskoba Polres blitar. Kemudian Polisi mendapatkan informasi jika YK akan melakukan transaksi di jalan raya Talun Kabupaten Blitar.  Selanjutnya polisi langsung mendatangi TKP dan menangkap pelaku yang saat itu melakukan transaksi dengan petugas yang menyamar sebagai pembeli.

“sebelumnya YK ini merupakan TO dari kami dan saat tersangka ini melakukan transaksi di lokasi langsung kita lakukan penangkapan.” Ungkap AKP Didik Suhardi.

Baca juga  Latihan Rutin Persiapan Kegiatan Pelaksanaan Apel Besar Saka Bhayangkara PERTIKARA di Bojonegoro

Dari tangan pelaku polisi berhasil menyita, 0,26 gram dan 0,06 gram nakoba jenis sabu, uang tunai Rp. 300.000 dan alat hisap sabu. Saat ini polisi masih terus mengembangkan kasus peredaraan narkoba di wilayah Kabupaten Blitar. (hmsblt)