Guru TK Ditemukan Tewas di Rumahnya

0
426
pembunuhan
ilustrasi pembunuhan

Info Blitar – Ratmi Nurhayati (41) seorang guru TK warga Semen, Gandusari ditemukan meninggal dunia di dalam kamarnya sekitar pukul 8 pagi tadi.

Dari keterangan Suprihatin teman kerja korban, saat itu ia merasa curiga karena sudah jam 8 pagi namun korban belum datang ke sekolah untuk mengajar. Suprihatin lalu menghubungi Jatmiko suami korban untuk menanyakan korban. Namun Jatmiko mengaku sudah berangkat kerja dari jam 7 pagi. Sekitar jam 9 pagi Jatmiko datang ke sekolah & mengajak Suprihatin ke rumah untuk mengecek keberadaan korban. Setelah sampai di rumah, ternyata korban sudah meninggal dunia dengan kondisi mulut tersumpal kain. Mengetahui kejadian ini, mereka melapor ke Polsek Gandusari.

Baca juga  Seorang Pria Tewas Sebab Mancing Semalaman

Kapolres Blitar, AKBP Slamet Waloya mengatakan setelah dilakukan identifikasi pada tubuh korban, ditemukan luka2 memar pada kepala & tangan korban. Saat ini polisi belum bisa memastikan penyebab kematian karena masih menunggu otopsi dari rumah sakit. Saat ini, polisi masih memeriksa beberapa saksi untuk mengungkap pelaku dugaan #pembunuhanGandusari yg dialami korban