Hanyut Sungai Warga Kunir Wonodadi Ditemukan Meninggal

0
194
Proses Evakuasi Korban
Proses Evakuasi Korban. Foto oleh Domble

Info Blitar – Polisi tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh Muje Tabah (37) warga Kunir Wonodadi dan dipastikan korban meninggal dunia karena kecelakaan terjatuh dan di sungai.

Sebelumnya, sekitar jam 10 siang kemarin korban diketahui meninggal dunia di tepi Sungai Brantas di desa Gandekan Wonodadi. Suparno (50) warga Kunir yg merupakan tetangga korban mengaku mendengar kabar dari warga sekitar jika korban ditemukan sudah meninggal dunia di sungai. Menurutnya, korban sudah beberapa tahun mengalami gangguan jiwa dan sering keluar rumah saat kambuh. Kemarin pagi korban diketahui di sungai dan diduga hendak mandi. Namun siangnya saat dicek oleh tetangganya korban sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Baca juga  Upaya Dinkes Jajanan Anak Sekolah Aman Konsumsi

Paur Humas Polres Blitar Kota, Bripka Joko Pramusinto mengakui menerima laporan masyarakat ke Polsek Wonodadi dan Satreskrim Polres Blitar Kota langsung mendatangi lokasi penemuan jenazah di sungai Brantas di desa Gandekan. Hasil pemeriksaan 2 saksi, diketahui korban hendak mandi di sungai dan diduga terpeleset. [apr]