Jatuh dari Motor Diduga Serangan Jantung, Kakek 80 Tahun Meninggal

0
281
Korban Serangan Jantung
Korban Serangan Jantung

Info Blitar – Lelaki inisial MK (80) warga Kelurahan Tangkil Kecamatan Wlingi Kabupaten Blitar meninggal dunia saat akan naik sepeda motor di Desa Tegalrejo Kecamatan Selopuro Kabupaten Blitar, Jum’at (10/02).

Kasubag Humas Polres Blitar AKP Eny Mayasari mengatakan, Jum’at (10/02) sekitar pukul 19.30 WIB korban yang saat itu bertamu dirumah Bonawan hendak pulang dengan mengendarai sepeda motor. Namun saat naik sepeda motor, korban tiba – tiba terjatuh dan berjalan sempoyongan. Bonawan menawarkan korban untuk diantara pulang namun korban menolak. Korban tiba – tiba terjatuh dan ditolong oleh saksi dan saksi terus menawarkan untuk mengantar pulang namun korabn terus menolak.

Korban langsung naik sepeda motornya dan kembali terjatuh dan saat ditolong ternyata korban sudah meninggal dunia di lokasi kejadian. Selanjutnya mengtahui kejadian tersebut saksi langsung melapor ke Polsek Selopuro Polres Blitar. Setelah dilakukan identifikasi pada tubuh korban tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan dan dari keterangan saksi sebelumnya korban memang menyidap penyakit jantung dan saat ini dalam proses rawat jalan. (hmsblt)

Baca juga  Orang Meninggal dalam Mobil di Sidorejo Ponggok