Kantor Desa Disatroni Maling, Barang Elektronik Kantor Desa Genengan Doko Dicuri

0
127
Maling Kantor Desa
Ilustrasi Maling Kantor Desa. Foto dari Riauair

Info Blitar – Pencurian dengan sasaran kantor desa kembali marak diwilayah Kabupaten Blitar, kali ini sasaranya Kantor Desa Genengan kecamatan Doko Kabupaten Blitar. Selasa (28/02) Pihak Kantor Desa Genengan Doko Kabupaten melapor ke Polsek Doko Polres Blitar setelah mendapati barang – barang elektronik yang ada di kantor hilang.

Kasubag Humas Polres Blitar AKP Eny Mayasari mengatakan, awalnya sekitar pukul 05.00 WIB pegawai kantor desa mendapati dalam kantor sudah dalam kondisi berantakan. Diduga pelaku masuk kedalaman kantor Desa Genengan dengan mencongkel jendela depan kemudian membuka tralis dengan obeng. Setelah terbuka pelaku mengambil peralatan elektronik berupa komputer satu set, TV, Proyektor, Ups, sound sistem dan pengharum ruangan. Kejadian tersebut diketahui oleh saksi pada saat akan membersihkan kantor Desa dan pada saat dibuka pintunya dalam kantor sudah dalam keadaan berantakan kemudian saksi melaporkan kepada Kepala Desa dan Polsek Doko Polres Blitar.

Baca juga  Diduga Bocor, Polisi Gagal Menangkap Pelaku Judi Sabung Ayam di Talun.

AKP Eny Mayasari menambahkan, saat ini Polsek Doko masih berkoordinasi dengan opsnal Reskrim Polres Blitar untuk mengungkap pelaku pencurian di kantor desa genengan doko, sementara setelah dilakukan pemeriksaan dilokasi kerugian dari kejadian ini mencapai Rp. 14.000.000. (hmsblt)