Kantor Desa Kuningan Kanigoro Dibobol Maling

0
285
Pencurian Kantor
Ilustrasi Pencurian Kantor Desa

Info Blitar – Pencurian di dengan sasaran kantor desa kembali terjadi di Kabupaten Blitar, Selasa (21/02) Kantor Desa Kuningan Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar di bobol maling.

Kaposek Kanigoro AKP Purdyanto mengatakan, sekitar pukul 07.45 petugas kebersihan kantor membuka pintu kantor desa dan mendapati kantor desa dalam kondisi berantakan. Saksi langsung melapor ke Kepala Desa setempat setelah diketahui jika 1 LCD proyektor warna hitam merk Acer, 2 Buah CPU Computer rakitan, 2 Buah layar monitor Computer warna hitam Merk LG, 2 Buah HT Merk ZTE warna hitam, 1 Buah Lap top Merk Azus warna putih, 1 Buah Lap Top merk Acer warna hitam, 1 printer merk Canon type MP 287, dan 1 Microphone merk TOA warna hitam telah hilang.

Baca juga  Hasil Uji Lab Forensik Polri : Tanda Tangan Kadin Pendidikan Sesuai

mengetahui hal tersebut saksi segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kanigoro dan diperkirakan pelaku masuk kantor desa kuningan dengan cara memanjat tembok depan kamar mandi yang berada di belakang kantor dan turun melalui lubang plafon gudang, dan keluar melalui pintu samping kantor yang hanya di kunci dengan grendel dari dalam.

AKP Purdyanto menambahkan saat ini pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan opsnal Reskrim Polres Blitar untuk melakukan penyelidikan terhadap pelaku pencurian tersebut, sementara pihak Desa Kuningan mengalami kerugian hingga Rp. 24.750.000.(hmsblt)