Kapolres Blitar Ikut Sosialisasikan Operasi Simpatik Semeru 2017

0
491
Kapolers Blitar Ikut Sosialisasikan Operasi Simpatik
Kapolers Blitar Ikut Sosialisasikan Operasi Simpatik

Info Blitar – Dalam rangka menggelar operasi Simpatik Semeru 2017, Kapolres Blitar AKBP Slamet Waloya, S.H, S.I.K ikut mensosialisasikan langsung kepada masyarakat dengan cara membagikan brosur dan memberikan himbauan kepada warga yang saat itu melintas di simpang 4 kendalrejo Talun kabupaten Blitar, Rabu (01/03).

Kapolres Blitar AKBP Slamet Waloya, S.H, S.I.K mengatakan, dengan mengajak rekan – rekan dari media untuk ikut membantu mensisoalisasikan kepada masyarakat untuk tertib berlalulintas dan memberitahu masyarakat tentang adanya operasi simpatik semeru 2017.

Ana salah satu warga Kabupaten Blitar yang saat itu melintas di simpang 4 kendalrejo Talun kabupaten Blitar mengaku senang dengan adanya sosialisasi dari kepolisian tentang adanya pelaksanaan operasi simpatik semeru 2017. Menurutnya dia akan bisa lebih bersiap – siap lagi saat berkendara di jalan, dan dia berharap masyarakat akan lebih tertib dalam berlalulintas.

Baca juga  Penetapan Tersangka Korupsi KONI Kab. Blitar

Operasi Simpatik Semeru 2017 akan digelar mulai 1 Maret – 21 Maret 2017 dan dalam kegiatan operasi ini Satlantas Polres Blitar lebih mengedepankan kegiatan sosialisasi dan penindakan berupa teguran. Sementara apabila ditemukan pelanggaran yang berpotensi menimbukan kecelakaan pihaknya akan memberikan penindakan tilang. (hmsblt)