Kecurian saat Membayar Pajak di Samsat Blitar Kota

0
148
Olah TKP
Olah TKP

Info Blitar – Kapolsek Kepanjen Kidul, Kompol Sugeng Pamudji mengakui hingga saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi untuk mengetahui identitas dan ciri-ciri dari pelaku pencurian yang mencuri uang Rp 180 juta milik Hendri Susanto (32) warga Sumbernanas Ponggok yang hilang saat ditinggal membayar pajak di halaman Samsat Blitar Kota.

Yanto, satu di antara saksi mata yang saat itu berada di halaman Samsat Blitar Kota mengatakan sekitar jam 11 siang kemarin dia melihat ada seorang pria yang berjalan dari luar dan masuk ke dalam mobil pick-up milik korban. Dia tidak mengira jika orang tersebut akan mencuri, meski beberapa saat kemudian dia melihat pria tak dikenal tersebut keluar dari mobil dengan membawa tas kresek. Menurutnya, setelah mengambil tas kresek dari mobil korban, dia melihat pria tak dikenal itu dijemput temannya menggunakan sepeda motor.

Baca juga  Penanganan TPA di Musim Hujan Lebih Sulit Daripada Kemarau

Kompol Sugeng Pamudji menjelaskan kronologi kejadiannya, korban baru mengambil uang dari BRI Bacem Ponggok sebesar Rp 180 juta yang rencananya dipergunakan untuk membayar pakan ternak. Korban meninggalkan uangnya di dalam mobil pick-up dan masuk ke dalam Kantor Samsat selama 20 menit. Saat korban akan pulang, korban mendapati mobilnya sudah dalam kondisi terbuka dan uang di dalam laci mobilnya hilang. [din]