Kepala Sekolah Meninggal di Tempat Tambal Ban

0
524
Kepala Sekolah di Blitar Meninggal
Dok. Tribatanews

Info Blitar – Suparman (54) warga Kelurahan Kademangan Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar yang merupakan Kepala Sekolah SD Tumpak Kepuh Bakung, meninggal dunia saat menambalkan ban sepeda motornya di bengkel milik Arif di Desa Bendosari Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar, Kamis (3/11).

Kapolsek Lodoyo Barat AKP Sapto Rahmadi mengatakan,saat itu Suparman berboncengan dengan istrinya Sri Wahyuni  dan akan berangkat ke sekolah. Namun saat sampai di jalan umum desa Bendosari Kademangan sepeda motor yang dikemudikannya mengalami kempes ban dan terpaksa dia mencorong sepeda motor itu sampai ke bengkel milik Arif. Sesampai di bengkel tambal ban, Suparman sudah terlihat kelelahan dan saat duduk di kursi tiba – tiba korban terjatuh sampai akhirnya meninggal dunia.

Baca juga  Waspada Longsor: 1 Rumah Warga Mojorejo Wates Rusak Akibat Longsor

“Setelah sampai di bengkel korban sudah terlihat kelelahan dan saat korban duduk tiba – tiba korban jatuh dan hingga akhirnya meninggal dunia di bengkel tersebut.” Ungkap AKP Sapto Rahmadi.

Baca : Residivis jadi Buron

AKP Sapto Rahmadi menambahkan, dari keterangan istri Suparman korban memang menderita sakit jantung dan saat itu masih dalam proses rawat jalan. Sehingga dipastikan korban meninggal dunia karena terkena serangan jantung. (Lobar/hmsblt)