KONI Kota Blitar Segera Resmikan 4 Cabor Baru

0
212
Cabor Sepatu Roda
Cabor Sepatu Roda. Foto dari Jengpatrol

Info Blitar – Di Kota Blitar ada sebanyak 24 cabang olahraga (Cabor) yang aktif. Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Blitar akan meresmikan empat cabor baru di Kota Blitar.

Ir. Gaguk Dwi Atmanto, Ketua Umum KONI Kota Blitar pada Jum’at (10/03), menyebutkan bahwa selain 24 cabor yang aktif dalam binaan KONI, ada beberapa cabang olahraga yang aktif dalam kegiatan olahraga sesuai cabang olahraga yang diikuti. Hanya saja untuk cabor yang aktif, sudah tertata kepengurusan dan atlet-atletnya, sedangkan yang cabor baru belum ada kepengurusan baru yang masuk ke KONI. Ada empat cabor baru yang segera diresmikan. Diantaranya, cabang olahraga yang mewadahi olahraga sepatu roda, arum jeram dan terbang layang.

Baca juga  Walikota Cup 2017, 57 Tim Andil dalam Turnamen

Gaguk menambahkan, untuk mengaktifkan cabor-cabor baru ini, para pengurus diharapkan mengajukan proposal beserta susunan kepengurusan ke KONI Kota Blitar. Kemudian diteruskan ke KONI di atasnya. Karena kepengurusan KONI berkesinambungan, ada pengurus KONI Provinsi dan PB KONI. Sehingga status kepengurusan cabang olahraga prestasi ini jelas.(der)