Lakalantas 3 Motor 1 Truk, 1 Orang Meninggal di TKP Pojok Garum

0
638
Evakuasi Korban
Evakuasi Korban

Info Blitar – Paradita Agustina (22) warga Desa Bendosari Sanankulon Kabupaten Blitar meniggal dunia usai terlidas truk di Jalan Raya Pojok Garum Blitar, Selasa (07/03) sekitar jam 18.30 WIB.

Kanitlaka Lantas Polres Blitar IPDA Nova Indra mengatakan, dari keterangan saksi yang ada dilokasi kejadian ini berawal dari Truk dengan nomor polisi AG-8970-UL yang dikemudikan Budi warga Suruhwadang Kademangan Blitar melaju dari arah timur. Dari arah belakang truk ada 2 kendaraan sepeda motor yang di kendarai Pradita dan Lamidi dan saat itu mendahului truk tersebut.

Namun saat itu sepeda motor yang dikendarai Lamidi menabrak sepeda motor Paradita sehingga korban terjatuh ke kiri dan terlindas truk. Sementara Lamidi jatuh kekanan dan tertabrak sepeda motor dari lawan arah. Korban Paradita langsung meninggal dunia di lokasi kejadian sementara korban Lamidi langsung dilarikan ke RSUD Mardiwaluyo Blitar.

Baca juga  Proses Pembangunan Jembatan Kaliklatak Ambrol Karena Terjangan Banjir

Ipda Nova Indra menambahkan, saat ini kasus kecelakaan tersebut masih dalam penangan unit laka lantas Satlantas Polres Blitar. (garum/hmsblt)