Maling Satroni Toko Kelontong di Kesamben

0
644
Toko Kelontong

Info Blitar – Toko milik Kunini (63) warga Desa Pagerwojo Kecamatan Kesamben Kabupaten Blitar disatroni maling pada Jum’at (03/02). Barang – barang yang ada didalam toko ikut hilang dibawa kabur pencuri yang diduga masuk kedalam toko melalui lobang di bagian belakang toko.

Kapolsek Kesamben AKP Lahuri mengatakan, sebelumnya korban menutup tokonya pada Kamis (02/02) sekitar pukul 16.00 WIB dan saat menutup tokonya kunci dan uang hasil penjualan harian dibawa oleh korban. Selanjutnya korban pulang kerumahnya yang berjarak 100 meter dari tokonya sehingga pada malam hari tidak ada yang menjaga tokonya. Keesokan harinya Jum’at (03/02) sekitar pukul 06.00 WIB saat korban dan suaminya membuka toko mendapati kalau tembok toko bagian belakang sudah dalam kondisi berlubang selebar 20 x 40 sentimeter.

Baca juga  Polsek Nglegok Salurkan Sembako pada Warga Kurang Mampu

Melihat lubang tersebut korban langsung mengecek kedalam toko dan mendapati beberapa dos rokok didalam toko sudah hilang. Diperkirakan pelaku masuk kedalam toko melalui bagian belakang toko yang telah dilubangi oleh pelaku. Dari kejadian ini korban mengalami kerugian hingga Rp. 9.120.000. Selanjutnya korban langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Kesamben.

AKP Lahuri juga mengatakan, saat ini anggota Unit Reskrim Polsek Kesamben masih melakukan koordinasi dengan tim opsnal Satreskrim Polres Blitar untuk menyelidiki pelaku pencurian di toko milik Kunini.(hmsblt)