Mobil Pick Up Hilang, Warga Selopuro Rugi Puluhan Juta

0
425
mobil pickup hilang
mobil pickup hilang

Info Blitar – Supinatun (54) warga Desa Jambewangi Kecamatan Selopuro Kabupaten Blitar melapor ke Polsek Selopuro setelah kehilangan mobil Pick Up dengan merk Mitshubisi L300 dengan nomor Polisi T 8700 P, Selasa (1/11).

Kapolsek Selopuro AKP Muhaemin mengatakan menurut laporan korban, Selasa (1/11) sekitar jam 04.00 WIB Supinatun terbangun dari tidur dan mendengar ada suara pintu mobil tertutup. Korban yang curiga segera membuka jendela kamar dan melihat mobilnya yang semula di parkir di dalam garasi rumah sudah berada di luar garasi dan menghadap selatan. Korban langsung membangunkan anaknya, dan anak korban berusaha melakukan pengejaran namun kehilangan jejak. Selanjutnya kejadian ini dilaporkan ke Polsek Selopuro.

Baca juga  Rencana Pemadaman Listrik 10 Oktober

“Setelah korban terbangun dia mendengar ada seseorang yang sedang menutup mobil. Setelah dicek mobilnya sudah keluar dari garasi dan saat dilakukan pengejaran gagal.” Ungkap AKP Muhaemin

AKP Muhaemin menambahkan, pelaku diduga mengetahui pintu garasi mobil yang hanya terbuat dari tralis balok kayu sehingga terlihat dari luar dan dikunci menggunakan balok kayu sehingga pelaku mudah untuk membukanya. Dari kejadian ini korban mengalami kerugian hingga Rp. 75.000.000 sementara pelaku masih dalam pencarian polisi.(hmsblt)