Motivator: Waka Polsek Kunjungi Pelajar untuk Menekan Kenakalan Remaja

0
156
Waka Polsek Kunjungi Pelajar
Waka Polsek Kunjungi Pelajar

Info Blitar – (06/02/2017),Waka Polsek Srengat, AKP EKO SURYADI. menjadi motivator untuk para pelajar murid SLTA MTS Langkapan Desa Maron Srengat Blitar.

Kegiatan tersebut sebagai upaya yang dilakukan oleh jajaran Polres Kota Blitar, khususnya Polsek Srengat, dalam rangka menekan dan mengurangi angka kenakalan remaja.

Waka Polsek Srengat menjelaskan bahya kondisi geografis Kecamatan Srengat kebetulan berbatasan langsung dengan Kab. Tulungagung, sehingga kehidupan sosial remaja di Srengat sangat dipengaruhi oleh anak2 luar wilayah Srengat Blitar.

“Kegiatan ini sebagai upaya memberikan bekal dan sekaligus perigatan, kepada para SLTA/MTsN Ds Maron Srengat Blitar, agar tidak mudah terpengaruh dengan budaya dan pergaulan yang cenderung mengarah ke hal-hal negatif.

Baca juga  Penanaman Bakau di DAS Sungai Brantas

Selain itu, Waka Polsek Srengat AKP EKO SURYADI juga memberikan dorongan kepada para SLTA/MTsN agar selalu tekun dan bersemangat dalam belajar, sabar dan mentaati peraturan MTsN serta jangan sampai melanggar hukum atau mencoba barang-barang yang di larang terutamanya minuman keras dan narkoba.

“Saya berharap MTsN disini tidak ada yang terlibat dalam permasalahan kenakalan remaja maupun permasalahan hukum. Semoga MTsN lulusan ini, menjadi generasi bangsa yang bermanfaat bagi nusa bangsa serta agama.

Selain menyampaikan motivatsi, tidak lupa Waka Polsek Srengat juga menyampaikan materi lalu lintas dimana hal tersebut sangat penting dikarenakan kecelakaan sering terjadi melibatkan pengendara di bawah umur atau pengendara yang masih berstatus pelajar…sn..