Paska Sidak Dishub Kota Blitar, Lebih dari 50 Daftar sebagai Juru Parkir Resmi

0
183
Sidak Juru Parkir Liar
Sidak Juru Parkir Liar

Info Blitar – Pasca dilaksanakan sidak oleh Dinas Perhubungan Kota Blitar, 50 lebih jukir liar di kota Blitar mendaftar sebagai juru parkir resmi.

Plt Kepala Dinas Perhubungan Kota Blitar, Priyo Suhartono mengakui pihaknya sudah melakukan sidak dan pembinaan langsung kepada juru parkir liar di kota Blitar. Diakuinya saat dilakukan pembinaan, banyak jukir liar yang kurang paham sehingga sempat menimbulkan pro-kontra.

Menurutnya, khawatir tertangkap Tim Saber Pungli atau Sapu Bersih Pungutan Liar, jukir liar langsung mendaftarkan diri ke Kantor Dinas Perhubungan Kota Blitar untuk menjadi juru parkir resmi yang akan diseleksi secara ketat oleh Dinas Perhubungan.

Ia memastikan, setelah pelaksanaan sidak dan pembinaan, Dinas Perhubungan akan melakukan penertiban untuk juru parkir liar yang tetap nekat beroperasi dan meresahkan masyarakat.

Baca juga  Blitar Night Walk Bersama Wali Kota Blitar

Sebelumnya, Senin 6 Maret 2017, Dinas Perhubungan Kota Blitar melakukan sidak dan sosialisasi langsung untuk juru parkir liar yang masih banyak dijumpai di kota Blitar. -apr