Patroli Gabungan Polres Blitar Kota dan Kodim 0808 Blitar.

0
314
patroli gabungan
patroli gabungan

Info Blitar – Dalam mengamankan dan mengantisipasi kepulangan peserta aksi unjuk rasa 212 di Jakarta, Polres Blitar Kota bersama Kodim 0808 Blitar melaksanakan patroli gabungan di wilayah hukum Polres Blitar Kota.

Jum’at 2/12/2016 jam 20.00 wib dilaksanakan apel di halaman Mapolres Blitar Kota. Kabagops Kompol Mujito bertindak sebagai pimpinan apel memberikan arahan kepada anggota sebelum pelaksanaan patroli gabungan.

Sasaran Patroli gabungan adalah Terminal Bus, Stasion kereta api, dan tempat rental kendaan. Sebanyak 30 anggota dari Polres Blitar Kota dan 20 anggota dari Kodim 0808 Blitar dengan dipimpin kabagops Kompol Mujito berangkat dengan menggunakan 2 truk patroli.

“kami selalu siap memberikan pelayanan kepada siapapun termasuk masyarakat yang mengikuti aksi unjuk rasa di Jakarta” terang Mujito Kabagops Polres Blitar Kota.

Baca juga  Polres Blitar Gelar Latihan Pra Operasi Tumpas Narkoba 2017

Selain di terminal dan stasiun kereta api, patroli gabungan dilaksanakan di tempat rawan dengan tujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Blitar Kota, lanjut Mujito.