Pelaku Pembunuhan di Kaliabab Garum Tertangkap

0
730
Pelaku Pembunuhan
Pelaku Pembunuhan

Info Blitar –┬áPelaku pembunuhan Fitriatul Jannah (16) warga Sumbersari Ngantang Malang akhirnya ditangkap polisi Polres Blitar saat berada di Pojok Garum.

Pelaku lelaki inisial FI (21) warga Tepas Kesamben. FI ditangkap Tim Opsnal Satreskrim Polres Blitar karena diduga menjadi pelaku pembunuhan Fitriatul Jannah.

Kapolres Blitar, AKBP Slamet Waloya mengatakan FI ditangkap setelah polisi melakukan penyelidikan & meminta keterangan dari keluarga serta teman2 korban. Diketahui jika korban memang memiliki hubungan dengan pelaku & saat itu korban pergi bersama pelaku ke daerah Kesamben. Dari hasil pemeriksaan polisi, FI nekat membunuh korban saat berada di sekitar sungai atau #KaliAbab di Karangrejo Garum menggunakan besi plat. Pelaku ditangkap saat berada di rumah pamannya di Pojok Garum, sekitar jam 1 dinihari tadi. Siang tadi polisi menetapkan pelaku sebagai #tersangka setelah pelaku menjalani pemeriksaan.

Baca juga  20 Koperasi di Kab Blitar Resmi Dibubarkan

FI mengaku nekat membunuh dengan cara menggorok leher korban karena jengkel dengan korban yang terus meminta pertanggungjawaban pelaku atas kehamilannya. Pelaku juga mengaku sudah berpacaran dengan korban sejak September 2016 lalu.

Saat ini, polisi terus mendalami kasus pembunuhan siswi SMK Pemuda 3 Kesamben tersebut. [din]