Pembangunan Lamban, Pedagang Pasar Legi Protes dengan Pasang Spanduk

0
19
Spanduk di Pasar Legi
Spanduk di Pasar Legi

Info Blitar – Pedagang Pasar Legi Blitar memasang spanduk bentuk protes kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Blitar karena lambannya pembangunan Pasar Legi Blitar pasca kebakaran 12 Juli 2016 lalu.

Sunarti, satu di antara pedagang Pasar Legi Blitar yang terkena dampak kebakaran tahun lalu mengatakan kurang lebih selama 1 minggu semua pedagang sepakat memasang spanduk besar di depan Pasar Legi Blitar yang berisi protes kepada Pemkot Blitar karena tidak segera membangun Pasar Legi Blitar.

Semua pedagang bertanda tangan dalam spanduk protes ini agar Walikota Blitar maupun pejabat yang berwenang menerima aspirasi para pedagang.

Sunarti meminta segera ada respon dari Pemkot Blitar karena pedagang yang terdampak kebakaran mengalami penurunan sumber ekonomi sangat banyak akibat #relokasi sementara yang dilakukan pemerintah.

Baca juga  Karnaval Agustusan 2017 di Srengat Blitar

Kepala Disperindag Kota Blitar, Ariyanto membenarkan banyak keluhan pedagang Pasar Legi Blitar yang disampaikan kepada pemerintah.

Menurut Ariyanto, pihaknya sudah memanggil sejumlah perwakilan pedagang untuk diberikan pengertian terkait progress rencana pembangunan Pasar Legi Blitar yang diakuinya memang lamban.