Pembangunan Sport Center di Kanigoro Dimulai 2017

0
319
Maket
Ilustrasi Maket dari Photobucket

Info Blitar – Pembangunan Sport Center di Kanigoro dipastikan dimulai tahun ini. Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda & Olahraga Kab Blitar, Luhur Sejati mengatakan pasca pertemuan dengan pihak Kementerian Pemuda & Olahraga 9 Januari lalu, saat ini Pemkab Blitar hanya tinggal menunggu berapa alokasi dana dari pusat yang akan diberikan ke kab Blitar.

Menurutnya, Sport Center menjadi skala prioritas pembangunan di tahun 2017 pemerintah pusat sehingga dipastikan tahun 2017 ini sudah akan dimulai pembangunannya. Selain alokasi dana yang diberikan kepada Pemkab Blitar, Pemkab Blitar juga menunggu petunjuk teknis pembangunan seperti pembangunan fisik, perencanaan & waktu pembangunan.

Saat ini baik pemerintah pusat dalam hal ini Kemenpora & Pemkab Blitar terus berkomunikasi untuk realisasi pembangunan Sport Center di Lapangan Satreyan Kanigoro. Kata Luhur, selain pembangunan venue cabang olahraga nantinya juga akan dibangun sarana lain seperti kampung atlet & pusat oleh2 atau souvenir. [nit]

Baca juga  Tergulung Ombak Tambakrejo, Anak 7 Tahun Diselamatkan Nelayan