Pemerintah Kota Blitar Raih Penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) tahun 2016

0
205
Kota Blitar meraih Wahana Tata Nugraha th 2016
Kota Blitar meraih Wahana Tata Nugraha th 2016

Info Blitar – Selamat untuk Pemerintah Kota Blitar yang meraih penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) tahun 2016. Penghargaan ini diberikan bagi daerah yang dinilai berhasil melakukan inovasi di bidang lalu lintas. Piala Wahana Tata Nugraha akan diserah terimakan langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia pada Selasa, 31 Januari 2017 lalu di Istana Wakil Presiden Republik Indonesia.

Kasat Lantas Polres Blitar Kota yang mewakili Kapolres Blitar Kota dalam penyerahan piala WTN tersebut mengaku bangga, dan mengaturkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Blitar yang senantiasa bekerja sama dengan baik untuk mewujudkan kamseltibcarlantas di Kota Blitar.

“Piala ini wujud kerjasama semua pihak, terutama warga masyarakat Kota Blitar yang peduli serta taat pada aturan lalu lintas. Untuk itu, kami menyampaikan banyak terimakasih atas aspirasi masyarakat dan Pemerintah Kota Blitar yang berperan bersama-sama dalam mempertahankan budaya tertib berlalu lintas di Kota Blitar,” ucap AKP Rizky.

Baca juga  Badan Kepegawaian Daerah Akui Pemkot Masih Kekurangan Ribuan Tenaga PNS

AKP Rizky menambahkan bahwa ia berharap kepada masyarakat Kota Blitar agar terus dan dapat menaati aturan lalu lintas seperti yang diatur sesuai UU Lalu Lintas Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. Kami harapkan budaya dan disipliin berlalu lintas yang sudah baik ini akan terus dipertahankan dan dapat ditingkatkan dimasa-masa yang akan datang…NN..