Pemuda Pengedar Heximer Ditangkap Polisi

0
281
Pemuda edarkan obat heximer
Pemuda edarkan obat heximer

Info Blitar – Pemuda inisial BD (18) warga Desa. Kaweron Kecamatan Talun Kabupaten Blitar, ditankap tim buser Satreskoba Polres Blitar karena terbukti menjadi pengedar tablet okerbaya jenis Heximer, Selasa (29/11).

Kasatnarkoba Polres Blitar AKP Didik Suhardi mengatakan, penangkapan BD ini berawal dari laporan yang masuk ke Satreskoba Polres Blitar tentang pelaku yang biasa mengedarkan tablet okerbaya jenis Heximer. Kemudian sekitar jam 21.00 WIB polisi langsung melakukan penangkapan terhadap BD yang saat itu berada di rumahnya di Perumahan Delta Desa Kaweron Kecamatan Talun Kabupaten Blitar. Dari tangan BD polisi menyita 110 butir pil dan uang Rp. 10.000.

“Awalnya kita dapat info jika BD mengedarkan tablet okerbaya, salanjutnya kami langsung melakukan penangkapan terhadap BD di rumahnya dengan barang bukti 110 butir.” Terang AKP Didik Suhardi

Baca juga  Tingkatkan Keamanan Lingkungan, Patroli Sabhara Backbone Polres Blitar Sita Puluhan Miras

AKP Didik Suhardi menambahkan akibat perbuatannya kini BD terpaksa di tahan di Mapolres Blitar dan kasus ini masih dalam pengembangan Polres Blitar. (hmsblt)