Pencuri Beraksi di Siang Hari Gasak Handphone, Tablet dan Laptop

0
343
pencurian di Blitar
Ilustrasi poskotanews

Info Blitar – Atin Setyawijati (47) PNS warga Jalan Kelapa Gading Kota Blitar melapor ke polisi setelah rumahnya dimasuki pencuri sekitar jam 1 siang Selasa lalu.

Paur Humas Polres Blitar Kota, Bripka Joko Pramusinto menjelaskan jam 1 siang saat korban sedang tidur & terbangun pada jam 4 sore mencari handphone merk OPPO warna hitam yg ditaruh di meja TV sudah tidak ada. Merasa curiga, korban meminta anaknya menelepon handphone korban namun ternyata hanpdhone anak korban merk OPPO warna putih juga tidak ada.

Korban segera mengecek seisi rumahnya & setelah dicek ternyata notebook ASSUS warna putih, laptop LENOVO warna hitam & tablet ADVANCE yg ditaruh di dalam ransel tidak ada. Setelah itu, korban mencari di tempat menjemur baju & didapati ransel yg isinya berupa laptop & notebook sudah dikeluarkan. Korban yg menyadari telah menjadi korban pencurian melapor ke Polsek Sananwetan.

Baca : Pencuri Tewas Terjauh ke Septic Tank

Suswanto, tetangga korban mengakui daerah sekitar lokasi kejadian memang sepi saat siang hari. Dimungkinkan pelaku bukan orang sekitar karena selama ini banyak pencari barang bekas yg masuk ke lingkungan itu. Dari kejadian ini, korban menderita kerugian materi Rp 15 juta. [-nit]

Baca juga  Pedagan Jl. Mastrip yang Tergusur Menunggu Perkembangan dari Pemkot