Pencuri Sepeda Motor Warga Babadan Wlingi Tertangkap

0
260
Pencuri Sepeda Motor
Pencuri Sepeda Motor

Info Blitar – Lelaki inisial BN (21) warga Semen Gandusari saat ini ditahan di Mapolsek Wlingi setelah kemarin terbukti mencuri sepeda motor milik Fembi (17) warga Babadan Wlingi.

Paur Humas Polres Blitar, Bripka Didik Dwi mengatakan Minggu 26 Maret lalu korban berada di depan Cafe Simponi bersama pelaku dan juga temannya. Saat korban, pelaku dan temannya masuk ke dalam cafe, beberapa saat kemudian pelaku tiba2 keluar dengan membawa kunci sepeda motor milik korban tanpa sepengetahuan korban. Pelaku membawa kabur sepeda motor Honda Beat hitam nopol AG 2429 IH milik korban dan pada Kamis kemarin pelaku malah akan menjual sepeda motor milik korban melalui Facebook. Mengetahui kejadian ini, korban langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Wlingi dan kemarin pelaku berhasil ditangkap saat berada di rumahnya.

Baca juga  Rokok: Kantor Bea Cukai Blitar Mengintensifkan Operasi Lapangan

BN mengaku nekat mencuri sepeda motor korban karena ingin mendapatkan uang. Rencananya, uang hasil penjualan sepeda motor ini akan digunakan untuk bersenang-senang. Akibat perbuatannya, BN dapat diancam dengan Pasal Pencurian dengan hukuman maksimal 4 tahun penjara. [din]