Pencurian dengan Pemberatan di Pratan Slorok Saat Warga Tarawih

0
136

Info Blitar – Kamis( 01/6/2017), Telah terjadi pencurian dengan pemberatan yang terjadi di dsn. Pratan rt 01/03 ds. Slorok kec. Doko Kab. Blitar.

Sekitar pukul 20.00 wib, ada seorang warga yang bernama Yuyus datang ke polsek doko, dirinya melaporkan telah kehilangan barang kepunyaanya berupa satu buah TV 14 inch, menurut korban saudara yuyus mengatakan bahwa pada saat itu dirinya sekitar pukul 19.00 wib meninggalkan rumahnya yang beralamat di desa slorok rt 01/03 kec. Doko untuk melaksanakan sholat taraweh.

Pada saat itu dirinya memang meninggalkan rumahnya dalam keadaan kosong, sehingga kemungkinan saat itulah rumahnya di masuki orang tidak di kenal. Dari keterangan yang di katakan saudara Sujianto yang beralamat di desa slorok yang merupakan juga tetangga korban, dirinya mengatakan kalau kejadian pencurian tersebut di ketahuinya pada saat dia lewat melihat pintu jendela milik korban terbuka, setelah di cek ternyata jendela tersebut dalam keadaan rusak dan kayu yang di jajar di bawah jendela juga berantakan.

Baca juga  Info Gempa Bumi 5.6SR di Blitar

Saat itu pula sujianto memergoki pelaku sedang berada di dalam rumah dan mengambil satu buah TV beserta remote controlnya dari tangan pelaku, akhirnya sujianto memanggil warga yang lain yaitu saudara Purnomo untuk menangkap pelaku dan sempat membuat warga yang lain dengan spontan menghakimi pelaku sebelum diserahkan ke polsek doko.

Sekitar beberapa menit setelah mendapatkan laporan warga, personil polsek doko yang di pimpin KSPKT Bripka Agung datang dan langsung mengamankan pelaku dari amukan masa yang lain, setelah itu pelaku di bawa ke polsek doko dan dimintai keterangan, dari hasil penyelidikan pelaku bernama Paijan handoyo. Menurut keterangan korban dirinya mengalami kerugian sebesar 600.000rb. (DOKO/HMSBLT)