Penghargaan untuk Desa yang Lunas PBB Lebih Awal

0
502
Pajak Bumi dan Bangunan
Ilustrasi Pajak Bumi dan Bangunan. Foto dari Klikpositif

Info Blitar – Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Blitar akan memberikan penghargaan kepada Desa/Kelurahan yang PBB nya lunas lebih awal. Seperti di tahun – tahun sebelumnya Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Blitar selalu berikan Reward bagi Desa/Kelurahan  yang pelunasan PBB P2 nya lebih cepat dari waktu jatuh tempo yang sudah ditetapkan.

Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Blitar, Ismuni mengaku, untuk tahun 2017 ini pihaknya juga akan memberikan Reward bagi Desa/Kelurahan yang pelunasan PBB P2 nya lebih cepat, artinya pihaknya akan menyelenggarakan lomba percepatan PBB P2, harus memenuhi beberapa klasifikasi, dan setiap klasifikasi akan diambil 3 pemenang. Adapun penghargaannya berupa uang tunai dan beberapa hadiah hiburan. Selain Desa/Kelurahan yang mendapatkan Reward, Kecamatan juga akan mendapat Reward dari Bapenda.

Baca juga  Kecelakaan Beruntun 4 Truk dan 1 Sepeda Motor di Garum

Ismuni menambahkan, hal ini rutin dilakukan setiap tahunnya serta bertujuan untuk memacu setiap Desa/Kelurahan bisa melunasi PBB P2 nya lebih cepat dari waktu jatuh tempo yang sudah ditentukan. (RIZ-Diskominfo)