Pensiunan Perhutani Ditemukan Meninggal di Kontrakannya di Kanigoro

0
278
Meninggal dunia di kontrakan
Meninggal dunia di kontrakan foto tribatanews

Info Blitar – Hari Winarno (60) seorang pensiunan perhutani yang tinggal di Desa Tlogo Kecamatan Kanigoro kabupaten Blitar ditemukan dalam kondisi tidak benyawa didalam rumanya, Senin (05/12).

Kasubag Humas Polres Blitar AKP Eny Mayasari mengatakan, awalnya Sudarman yang berkerja untuk membersihkan rumah milik Sri Mardi Wahyuni ini tidak melihat hari Winarno selama dua hari. Sudarman juga tidak dapat masuk ke dalam rumah karena terkunci dari dalam. Karena curiga, Sudarman menghubungi pemilik rumah yang bekerja di Surabaya. Kemudian pemilik rumah yakni Sri Mardi Wahyuni meminta adiknya untuk membuka rumah dengan kunci cadangan. Namun saat itu Hari Winarno ditemukan meninggal dunia dengan mulut mengeluarkan darah.

Baca juga  Festival Serang 2016

“Dari keterangan saksi memang diketahui jika beberapa hari sebelumnya korban tidak terlihat keluar dari rumah, setelah di cek ternyata korban meninggal dunia di dalam rumahnya.” AKP Eny Mayasari.

Berdasarkan pemeriksaan korban tidak ada tanda tanda kekerasan dalam tibuh korban, dan diduga korban meninggal karena sakit diabetes dan strooke yang sudah lama di derita. Setelah dievakuasi, jasad korban dibawa ke rumah sakit untuk di visum lalu di makamkan di pemakaman desa setempat. (hmsblt)

Beberapa waktu lalu juga ditemukan kejadian serupa, seorang pria ditemukan meninggal dalam keadaan duduk.