Perbaiki Pompa Air Warga Binangun Jatuh dalam Sumur

0
382
Evakuasi Korban Jatuh Dalam Sumur
Evakuasi Korban Jatuh Dalam Sumur

Info Blitar – Jilal (50) warga Desa Birowo Kecamatan Binangun Kabupaten Blitar akhirnya berhasil dievakuasi setelah terjatuh kedalam sumur sedalam 10 meter walapunpun akhirnya korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, Selasa (14/02).

Kapolsek Binangun Polres Blitar AKP Hartomo mengatakan, dari keterangan keluarga korban sebelumnya Selasa (14/02) sekitar jam 8 pagi korban berpamitan kepada keluarganya untuk memperbaiki pompa air di sumur milik Rimin (55). Saat itu korban bekerja bersama teman – temannya, dan saat itu korban memperbaiki pompa air dan duduk di atas sebatang bambu yang diikat dengan tali yang di tarik 3 orang temannya.

Beberapa saat kemudian korban terpeleset dan jatuh kedalam air dan tenggelam. Mendengar suara korban yang tercebur, teman – teman korban berusaha meminta tolong kepada warga dan melaporkan kejadian ini ke Polsek Binangun Polres Blitar. Sekitar jam 10.30 WIB korban berhasil diangkat dari dalam sumur namun keaadaannya sudah meninggal dunia.

Baca juga  Tersangka Baru dalam Kasus Pembunuhan di Kali Abab Garum

Setelah dilakukan identifikasi pada tubuh korban tidak ditemukan luka – luka bekas penganiayaan dan murni kejadian ini karena kecelakaan. Selanjutnya jenasah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk di makamkan. (hmsblt)