Polisi Amankan Pemuda Gila di Selopuro

0
524
Orang Gila di Selopuro
Orang Gila di Selopuro

Info Blitar – Senin (14/11) ketika anggota polsek selopuro melaksanakan patroli mobiling di sekitaran ds.jatitengan rt 04 rw 01 sekira pukul 11.20 WIB ada seseorang warga melaporkan ada pemuda berusia sekitar 23 th mengamuk di perkampungan warga.

Menanggapi laporan tersebut anggota yang pada saat itu sedang patroli langsung mendatangi tempat kejadian tersebut dan langsung menangkap orang gila yang mengamuk tersebut

Kejadian tersebut bermula pada saat salah satu seorang warga jatitengah yang sedang duduk – duduk diteras rumahnya tiba – tiba mendengar ada suara kaca yang pecah mendengar kejadian tersebut warga merasa ketakutan

Selanjutnya selang beberapa saat kemudian ada yang memberitahu bahwa seorang pemuda yang sedang mengamuk dengan memecahkan kaca dan momotong motong  kabel kabel listrik. Mengetahui kejadian tersebut kemudian ada salah satu warga melaporkan ke pihak pamong desa dan selanjutnya di teruskan ke polsek Selopuro dan piket patroli polsek selopuro.

Baca: Orang Gila Bacok 7  Warga di Kademangan, 1 Tewas

Dengan adanya kejadian tersebut,kemudian kades Jatitengah Nugroho berkordinasi dengan pihak polsek dan puskesmas serta dinas sosial kabupaten blitar.

Baca juga  Lomba Bercerita Tingkat SD-MI Se Kota Blitar untuk Tingkatkan Minat Baca Generasi Muda

Kapolsek Selopuro AKP Muhaimin Membenarkan kejadian tersebut,  menurut Kapolsek dari keterangan dokter puskesmas setempat memberitahukan bahwa pemuda tersebut memiliki riwayat sakit jiwa selanjutnya kapolsek  berkordinasi dengan instansi terkait untuk membawa pemuda tersebut ke RSJ porong.(selopuro/hmsblt)