Polisi Bantu Warga Binangun Pencari Rumput yang Kelelahan

0
149
Polisi Bantu Warga
Polisi Bantu Warga

Kamis 23/02. Dua personel Polsek Binangun Polres Blitar melaksanakan patroli dialogis ke desa-desa yang masuk dalam wilayah Kecamatan Binangun, Patroli dilakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Kali ini sasaran patroli adalah Desa Sambigede yang berlokasi di daerah perbukitan. Dalam patroli, petugas menjumpai seorang pencari rumput yang tampak kelelahaan. Ia ditemukan saat sedang duduk beristirahat dalam sebuah gubuk di pinggir jalan. Menjumpai hal tersebut selanjutnya petugas patroli menghampiri orang tersebut. Selanjutnya menawarkan bantuan untuk membantu menaikan rumput ke atas motor warga tersebut. Dengan sigap Brigadir Hendar salah satu petugas patroli, mengangkat ikatan Rumput tersebut ke atas motor lalu di ikatnya dengan kuwat agar tidak terjatuh mengingat jalan yang akan di lalui banyak bebtuan san licin. Selanjutnya orang tersebut di bantu mendorong pelan pelan saat awal jalan agar tidak keberatan jaat berjalan.

Baca juga  Pencuri Aki Tertangkap Saat Jual Aki Curian

Setelah di bantu  orang yang diketahui bernama Sumarno (51) berterima kasih kepada kedua petugas patroli. Menurutnya sosok polisi yang dulu dikenal galak ternyata suka menolong masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan.(binangun/hmsblt)