Polisi Tangkap Pencuri Konter HP Kademangan di Batam

0
299
Tersangka pencurian konter hp
Tersangka pencurian konter hp

Info Blitar – Lelaki inisial BS (35) akhirnya berhasil dibekuk Polisi Satreskrim polres Blitar karena menjadi pelaku pencurian 36 Smartphone di sebuah toko HP milik Eliya Wahono (34) pada Selasa (10/01).

Kasatreskrim Polres Blitar AKP Erik Pradana mengatakan, menindak lanjuti laporan dari korban Eliya polisi langsung melakukan penyelidikan terhadap kasus pencuri tersebut. Sebelumnya polisi telah berhasil menangkap 2 orang inisial HP dan AN yang diketahui sebagai pembeli HP yang dicuri oleh BS.

Setelah dikembangkan, akhirnya BS berhasil ditangkap saat berada di Pelabuhan Kijang Pulau Bintan Batam. Penangkapan BS ini dipimpin langsung KBO Satreskrim Polres Blitar IPTU Nikolas Bagas dan 2 anggota resmob di bantu Polsek KP3 Bintan Timur Polda Kepulauan Riau, Sabtu (28/01).

Baca juga  1 Januari Jam 12 Siang, Jalan ke Tambakrejo Ditutup!

Dari kejadian ini Polisi Satreskrim Polres Blitar telah berhasil menemukan barang bukti berupa puluhan HP Smartphone yang dijual oleh pelaku kepada 2 penadah di Kabupaten Tulungagung.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya kini pelaku harus menjalani pemeriksaan oleh petugas Satreskrim Polres Blitar. (hmsblt)