Polisi Tangkap Pencuri Kotak Amal di Sumberagung Selorejo

0
175
Pencuri Kotak Amal di Blitar
Pencuri Kotak Amal di Blitar

Info Blitar – Senin (27/03) Polsek Selorejo berhasil menangkap pencuri kotak amal di mushola Nurul Huda Dusun Kepel Desa Sumberagung Kecamatan Selorejo.

IB (32) warga Dusun Sumberwader Rt.03 Rw.03 Desa Sumberagung harus berurusan dengan Polsek Selorejo kejadian tersebut berawal dari Sabtu 25/03 sekira jam 22.00 Wib. Sdr. Rohmad mau menutup pintu mushola dan melihat kotak amal yang di ruangan mushola dalam keadaan terbuka setelah dilakukan pengecekan gembok kotak amal tersebut rusak bekas cukitan dan melihat uang yang berada didalamnya sudah tidak ada dan selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Selorejo.

Setelah menerima laporan petugas Polsek Selorejo mendatangi TKP, memeriksa saksi dan berhasil menangkap pelaku. Barang bukti yang diamankan Polisi yaitu uang sebesar 240.000 Rupiah, obeng dan kotak amal. Kepada penyidik tersangka mengakui perbuatannya bahkan telah melakukan pencurian kotak amal sebanyak lima kali ditempat yang berbeda.

Baca juga  Bhabinkamtibmas Lepaskan Pemasungan Orang Sakit Jiwa di Bacem Ponggok

Kapolsek Selorejo AKP SUDARTO membenarkan kejadian tersebut dan melakukan pemeriksaan terhadap tersangka guna proses penyidikan lebih lanjut. Kepada tersangka akan dijerat dengan Pasal 363 KUHPidana.(selorejo/hmsblt)