Puluhan Pegawai BKD Laksanakan Bimtek SOP Selama 3 Hari Di LEC Garum

0
276
Bimtek SOP
Ilustrasi Pegawai BKD Laksanakan Bimtek SOP. Foto dari Biropem baliprov

Info Blitar – Dalam rangka memberikan pemahaman serta arahan dari tugas yang dijalankannya, puluhan pegawai BKD Kota Blitar mengikuti bimbingan teknis terkait Standar Operasional Prosedur (SOP) kinerja selama 3 hari 22 hingga 24 Pebruari 2017 bertempat di LEC Garum Blitar.

Suyoto Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Blitar pada Kamis (23/02), mengatakan bahwa kegiatan bimbingan teknis ini dilaksanakan secara internal bagi seluruh pegawai BKD Kota Blitar dengan tujuan agar setiap pegawai BKD mampu menjalankan tugas serta fungsinya berdasarkan Standar operasional Prosedur sesuai perubahan SOTK yang baru. Kegiatan yang diselenggarakan di LEC Garum ini dibuka secara resmi oleh Asisten Administrasi Umum dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kota Blitar Setija Basuki. Suyoto menerangkan, ada sebanyak 30 orang pegawai di lingkup BKD Kota Blitar yang mengikuti bimbingan teknis selama 3 hari ber turut-turut ini. Suyoto mengaku, selain mendapat pengarahan dari pembimbing, para peserta bimtek itu juga dimaksudkan untuk menyusun SOP dari Badan Kepegawaian Daerah berdasarkan Struktur Organisasi Tata Kerja yang baru.

Baca juga  Tanggal Merah, Antisipasi Kriminalitas Polsek Wlingi Lakukan Patroli Tempat Wisata

Suyoto menambahkan, setelah adanya bimbingan teknis ini nanti diharapkan dapat terbentuk sebuah dokumen yang berkaitan dengan prosedur untuk menyelesaikan suatu pekerjaan yang dimaksudkan agar memperoleh hasil kerja yang paling efektif dari masing- masingĀ  pegawai BKD Kota Blitar.(sar)