Remaja Asal Srengat Kehilangan Motor di Area Futsal

0
260
Lapangan Futsal
Ilustrasi Lapangan Futsal. Foto dari Richader

Info Bltiar – Achmad Ridwan (19) warga kelurahan dan kecamatan Srengat melapor ke Polres Blitar Kota setelah kehilangan sepeda motor Honda MegaPro nopol AG 4018 QZ saat diparkir di area tempat futsal di Jalan Ir Soekarno Kota Blitar.

Paur Humas Polres Blitar Kota, Bripka Joko Pramusinto mengatakan sekitar jam 6 semalam saat itu korban bersama temannya sedang berlatih futsal dan memarkir motornya di tempat parkir. Lalu sekitar jam 9 malam saat korban akan pulang mendapati motornya sudah hilang. Helm yang ada di atas motor juga hilang. Korban langsung pun melapor ke Polres Blitar Kota.

Hendra, satu di antara tukang parkir di lokasi kejadian mengaku tidak mengetahui pasti kejadian tersebut karena saat itu dia tidak sedang tugas parkir. Namun dia tahu dari teman-temannya jika semalam ada sepeda motor milik pelanggan futsal yang hilang saat diparkir.

Baca juga  [Video] Mantan Bupati Blitar Diperiksa Terkait Kasus Dugaan Korupsi Koni

Akibat kejadian ini, korban mengalami kerugian hingga Rp 13 juta, sementara pelaku pencurian kendaraan bermotor ini masih dalam penyelidikan polisi. [din]