Saling Mendahului, Bus Ugal-ugalan Tabrak Pohon di Jalan Sawahan Pojok Garum

0
293
Bus Tabrak Pohon
Bus Tabrak Pohon

Info Blitar- Sekitar pukul 16.30 WIB Sebuah Bus Tentrem jurusan Blitar – Surabaya mengalami kecelakaan tunggal saat melintas di jalan umum Sawahan Desa Pojok Kecamatan Garum Kabupaten Blitar, Selasa (14/02).

Mendengan informasi adanya kecelakaan tersebut, Polsek Garum Polres Blitar langsung mendatangi lokasi kejadian kecelakaan. Dari keterangan saksi mata awal kejadian kecelakaan tunggal tersebut Bus dengan nomor polisi n 7580 UG yang dikemudikan Slamet Purnomo (37) Warga Desa Karangrejo Kecamayan Kromengan Kabupaten Malang melaju dari arah Blitar menuju Malang berjanag beriringan dengan Bus lain yang tidak dikenal. Diduga berjalan dengan kecepatan tinggi dan ugal – ugalan serta saling mendahului, kendaraan bus yang tidak dikenal mengerem mendadak sehingga Bus tentrem yang dikemudikan Slamet langsung membanting stir kearah kanan.

Baca juga  Kebakaran Rumah di Gendekan Wonodadi, 4 Motor dan 1 Tosa Ludes

Dengan membanting stir kearah kanan mengakibatkan bus menabrak pepohonan yang ada di pinggir jalan dan menyebabkan bus mengalami kerusakan di bagian depan. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kasus kecelakaan ini masih ditangi Unit Laka Lantas Satlantas Polres Blitar. (garum/hmsblt)