Seorang Ibu Terlindas Truk Gandeng di Sananwetan

0
337

Info Blitar – Terlindas truk gandeng karena ingin menyelamatkan anaknya, Oni (35) perempuan warga Jalan Cemara Rembang Sananwetan Kota Blitar meninggal dunia. Kejadian Sabtu (18/2) sekitar jam 12.40 siang tadi di utara atau sebelum traffic-light (TL) Rembang.

Sukanti, warga sekitar lokasi kecelakaan menceritakan awalnya korban berlari dari sisi timur jalan mengikuti anaknya (3) yg hendak menyeberang ke arah barat. Korban yg sedang dalam kondisi panik tidak melihat jika ada truk gandeng tanpa muatan nopol AG 9278 UP yg melaju arah dari utara ke selatan. Korban beserta anaknya langsung tertabrak truk gandeng. Tubuh korban terjepit ban depan trukdan  langsung meninggal dunia di lokasi kejadian, sementara anak korban mengalami luka berat dan langsung dibawa warga sekitar ke RSD Mardi Waluyo Kota Blitar.

Baca juga  Pemkot Habiskan Rp 1 Milyar Lebih untuk Sepatu Dinas PNS

Staff Unit Laka Lantas Polres Blitar Kota, Bripka Agung saat di lokasi kejadian mengaku sejumlah personil Kepolisian langsung menuju lokasi setelah menerima laporan dari masyarakat. Jenazah korban langsung dibawa ke RSD MardiWaluyo dan kasus ini masih ditangani Unit Laka Lantas Polres Blitar Kota, termasuk memeriksa sopir truk.
Upaya evakuasi korban oleh petugas sempat membuat lalulintas tersendat akibat banyaknya warga yg berkerumun. [apr]