Seorang Pemuda Wlingi Aniaya Tetangga Ditahan Polisi

0
335
Tersangka Penganiayaan
Tersangka Penganiayaan

Info Blitar – Jum’at (10/02) terjadi keributan yang berujung penganiayaan terhadap Joni warga Jl. Stasiun kelurahan Beru wlingi yang dilakukan oleh inisial HR di rumah korban penyebabnya di duga permasalahan pribadi sebelumnya.

Saat itu pukul 20.00 wib Joni sedang berdiri bersandar di tempat es (freser) datanglah pelaku HR yang dalam keadaan terpengaruh minuman keras tiba-tiba marah dengan korban selanjutnya memegang kerah kaos bersamaan dengan itu menandukkan kepalanya dan mengenai bagian hidung dan mulut korban sebanyak dua kali yang akibatkan luka serta mengeluarkan darah dan juga gigi depan atas tanggal satu buah, tidak terima akibat perbuatan itu korban langsung melapor ke Polsek Wlingi Polres Blitar saat itu juga anggota Polsek Wlingi Polres Blitar melakukan pengejaran dan berhasil menangkap pelaku tidak jauh dari tempat kejadian.

Baca juga  3 Orang Pelaku Judi Remi di Kepanjenkidul Resmi Lebaran di Bui

Akibat perbuatan itu korban harus mendapatkan perawatan di rumah sakit Ngudi Waluyo Wlingi Blitar dan saat ini pelaku harus mendekam di tahanan polsek wlingi untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya. (wlingi/hmsblt)