Seorang Pria Bunuh Diri di Perlintasan Kereta Api

0
474
bunuh diri di rel kereta api
bunuh diri di rel kereta api

Info Blitar – Lelaki inisial SR (65) warga Turi Sukorejo Kota Blitar semalam sekitar jam 9 bunuh diri dengan cara menabrakan diri ke kereta api (KA) yg melintas di perlintasan KA tanpa palang pintu Jalan Bakung Kota Blitar.

Kapolsek Sukorejo, Kompol Agus Fauzi mengatakan sebelum kejadian korban terlihat mondar mandir kebingunan di sekitar rel KA. Warga sudah mengingatkan korban untuk menjauh dari rel karena KA akan melintas. Setelah KA dari arah barat melintas, warga melihat korban sudah tergeletak di atas rel dengan kondisi kaki kiri putus & lengan kiri luka robek. Warga yg mengetahui korban masih hidup segera membawa ke RSD Mardi Waluyo untuk penanganan medis.

Baca juga  Jadwal Kegiatan Pekan Budaya Kota Blitar 2016

Dinihari tadi, korban akhirnya meninggal dunia. Dari keterangan keluarga korban, selama ini korban menderita sakit kalenjar getah bening.

Sainem, penjaga perlintasan KA Jalan Bakung mengatakan korban sudah diingatkan agar tidak mendekat di rel KA. Namun korban justru marah & melempari Sainem dengan batu. Saat KA melintas korban langsung lari menghampiri KA & tertabrak bagian tangan & kaki korban. [foto dari para netizen. -nit]