Seorang Pria Diduga Meninggal Karena Overdosis

0
244
Overdosis
ilustrasi dari Batamnews

Info Blitar – Lelaki inisial DL (21) warga Tangkil Wlingi meninggal dunia karena diduga overdosis minuman keras (miras).

Paur Humas Polres Blitar Bripka Didik Dwi mengatakan sebelumnya polisi mendapatkan laporan dari warga jika di Tangkil Wlingi ada orang yang meninggal dunia diduga overdosis miras.

Anggota Polsek Wlingi langsung mendatangi rumah korban & menanyakan kepada keluarga korban. Diketahui sebelumnya, Kamis lalu korban mengeluh tidak enak badan & pengelihatannya kabur. Orang tua korban akhirnya membawa korban ke RSUD Ngudi Waluyo & Jumat pagi korban meninggal dunia.

Kapolsek Wlingi, Kompol Hari Mujiarso mengatakan setelah melakukan investigasi diketahui jika korban memiliki kebiasaan minum – minuman keras. Namun polisi tidak bisa mendeteksi keberadaan korban saat minum – minuman keras.

Baca juga  Seorang Remaja Tertangkap Curi Motor Tetangganya

Dari keterangan dokter di rumah sakit, korban diketahui meninggal dunia karena overdosis. Polisi tidak bisa melakukan visum terhadap tubuh korban karena saat mendapatkan laporan tersebut korban sudah dimakamkan. [din]