Seorang Pria Ditemukan Meninggal di Sungai, Diduga Karena Epilespi Kambuh

0
289
Ditemukan meninggal di Sungai
Ditemukan meninggal di Sungai

Info Blitar – lelaki inisial NY (53) warga Desa Tegalrejo Kecamatan Selopuro Kabupaten Blitar ditemukan meninggal dunia di sungai di Dusun Ngandengan Desa Tegalrejo Kecamatan Selopuro Kabupaten Blitar, Selasa (13/12).

Kapolsek Selopuro AKP Muhaemin mengatakan, awalnya Selasa sekitar jam 09.00 WIB NY saat itu berpamitan kepada keluarganya pergi sungai untuk buang air besar. Saat itu saksi Yudi yang saat itu sedang mengantri untuk buang air disungai menunggu korban sangat lama, akhirnya saksi turun kesungai dan melihat korban sudah dalam kondisi tengkurap di sungai. Saksi pun langsung berteriak memanggil warga dan setelah didekati korban sudah meninggal dunia.

“saat itu NY berpamitan untuk ke sungai namun saat tetangga korban yang saat itu juga mengantri untuk buang air di sungai merasa curiga karena korban tidak kunjung selesai. Setelah dicek ternyata korban sudah meninggal dunia.” Ungkap AKP Muhaemin.

Baca juga  BNN akan Test Urine kepada Seluruh PNS Kabupaten Blitar

AKP Muhaemin menambahkan, setelah dilakukan evakuasi keluarga korban tidak menghendaki untuk dilakukan otopsi. Selain itu diketahui dari keluarga korban, NY memang memiliki riwayat sakit epilepsy. (hmsblt)