Seorang Pria Ditemukan Meninggal di Sungai Gemplah Serang Panggungrejo

0
240
Pemuda Meninggal di Sungai
Pemuda Meninggal di Sungai

Info Blitar – Lelaki inisial RW (23) Warga Desa Serang Kecamatan Panggungrejo Kabupaten Blitar ditemukan tidak bernyawa di sungai gemplah desa Serang Kecamatan Panggungrejo Kabupaten Blitar, Senin (26/12)

Kapolsek Panggungrejo AKP Eddy Sumartono mengatakan, awalnya Senin (26/12) sekitar jam 14.00 WIB RW berpamitan kepada keluarganya untuk pergi kesawah dan mencari rumput pakan ternak. Namun setelah ditunggu hingga jam 16.00 WIB RW tidak juga kembali, akhirnya keluarga berinisiatif melakukan pencarian.

Dibantu warga, keluarga RW melakukan pencarian terhadap RW dan akhirnya sekitar jam 19.00 WIB Saksi Sukat dan Yano menemukan RW dalam kondisi tidak bernyawa di sungai Gemplah desa Serang Kecamatan Panggungrejo Kabupaten Blitar. Saat ditemukan korban ditemukan dalam kondisi tengkurap dan tidak menggenakan pakaian.

Baca juga  Jelang Ramadhan Pengajuan PIRT Kab Blitar Meningkat

“keluarga korban sudah berusaha melakukan pencarian dan pada malam harinya korban sudah ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa.” Ungkap AKP Eddy Sumartono

AKP Eddy Sumartono menambahkan, setelah dilakukan identifikasi pada tubuh korban polisi tidak menemukan tanda – tanda kekerasan pada tubuh korban. Selain itu dari keterangan keluarga diketahui jika korban memiliki riwayat sakit epilepsy dan diduga saat mandi disungai penyakitnya kambuh.

Selanjutnya setelah dilakukan evakuasi, pihak keluarga korban tidak menghendaki adanya outopsi dan jenasah korban langsung dibawa kerumah duka untuk dikebumikan. (hmsblt)